Shore Front

Berita Dalam Negri dan Luar Negri

Berkat Episode 14 The World of Married Couple Jaga Rekor Rating

Drama Korea The World Of The Married masih bisa mempertahankan rekor rating setelah merilis episode 14 Hari Sabtu (9/5) malam waktu Korea Selatan atau rilis pada hari Minggu (10/5) waktu Indonesia. Menurut data yang dilansir dari CNN Indonesia episode ke-14   The World Of The Married Tersebut berhasil Mendulang rating paling tinggi yaitu sebesar 24,,30% secara nasional. 

Episode 14 Berhasil Mendulang Rekor Tinggi

Siapa yang tersebut pasalnya mempertahankan rekor rating drama itu lewat episode 12 yaitu sebesar 2 4,33% yang membuat drama korea yang bercerita tentang perselingkuhan tersebut sebagai drama terlaris dalam sejarah televisi label Korea Selatan. 

Tak hanya itu episode 14 The World Of The Married juga berhasil memecahkan rekor drama tersebut untuk menonton skala Metropolitan Seoul dengan perolehan 26,8% dan jadi rating tertinggi sejak ditayangkan tanggal 27 Maret yang lalu.

Sementara itu untuk drama berjudul The King: Eternal Monarch sayang sekali harus Mengalami penurunan setelah mereka merilis episode paling barunya, 8 dalam dua bagian pada tanggal 9 Mei 2020 kemarin.Diberitakan juga oleh CNN Indonesia bahwa secara nasional di Korea drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho tersebut cuma bisa mendulang 6,1% dan 8,1%. Padahal dia episode sebelumnya yaitu pada tanggal 7 dan 8 Mei 2020 drama tersebut mampu Mendulang 7 Dan 8,1%. 

Episode 14 The World of The Married

lalu apa sebenarnya yang diceritakan oleh drama The World Of The Married episode ke-14 ini? The World Of The Married episode 14 berkisah tentang keterpurukan Sun-woo setelah Putra semata wayangnya Lee Joon-young nya (Jeo Jin-seo) meminta dirinya untuk pergi. Sun-woo pasalnya merasa hilang arah karena konflik nya dengan Joon-young yang makin rumit.  dirinya merasa membutuhkan waktu untuk menyendiri dan pergi dari lingkungan itu. 

Memang harus diakui bahwa drama ini telah memasuki beberapa episode terakhir dengan kisah yang makin rumit aja.  pada episode 13, diketahui bahwa Sun-woo wa tidak menyangka bahwa Putra satu-satunya mengidap kleptomania dan juga terlibat dalam perkelahian remaja sampai terancam bakar masuk ke persidangan Komite Kekerasan Sekolah. Ia melakukan upaya untuk menyelamatkan nasi pendidikan anak semata wayangnya tersebut dengan cara memohon perdamaian namun malahan disegel oleh Yeo Da-kyung (Han So-hee) yang dengan sangat lihatnya mengambil peran sebagai pahlawan atas  anak semata wayangnya tersebut. 

Tidak berhenti sampai disitu saja kemudi Joon-young bahkan meminta tua untuk pergi dan menyebut hidupnya bakal baik-baik saja tanpa kehadiran ibunya itu. setelah anak semata wayang yang mengatakan itu Sun-woo merasa hidupnya makin runtuh setelah mendapatkan permintaan dari anaknya itu dan ia berniat untuk meninggalkan Gosan.  ia merasa hilang arah karena konflik nya makin rumit dan merasa membutuhkan waktu untuk menyendiri dan pergi dari lingkungan tersebut.

Namun dalam pelariannya ia menemui seseorang yang bisa membuatnya mencurahkan segala kesedihan dan juga kegundahan yang dialaminya selama hidup di Gosan. kepergian mendadak dan juga tanpa kabar dari Sun-woo itu membuat seisi Rumah Sakit togel tempat dirinya bekerja kebingungan. tak hanya pihak rumah sakit saja namun Lee Tae-oh, mantan suaminya juga kalangkabut atas hilangnya Sun-woo nya. 

Sebelumnya The World Of The Married resmi menggeser SKY Castle sebagai drama dengan rating paling tinggi di sepanjang sejarah seluruh televisi kabel karena rating episode ke-12 nya. dan kabar yang tak kalah mengejutkan adalah rating dari The World of the Married diperkirakan akan terus meningkat dan juga bisa memecahkan rekor personal karena tinggal tersisa 2 episode saja. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *