Shore Front

Berita Dalam Negri dan Luar Negri

Kevin Hart Tak Jadi Main Film Laga Bareng Jason Statham

Kevin Hart dikabarkan gagal jadi bermain film laga dengan Jason Statham dalam film berjudul Man from Toronto. hal itu disebabkan karena aktor Jason Statham sudah keluar dari proyek yang dibuat oleh Sony itu. Seorang sumber yang terpercaya dari proyek itu menyebutkan bahwa kesepakatan dengan Jason Statham untuk muncul di dalam film itu tak bisa tercapai bahkan sampai dengan saat ini yang mana adalah enam pekan sebelum pengambilan gambarnya.

Jason Statham Keluar dari Proyek: Kevin Hart Batal Adu Akting Dengannya

Sekarang Sony Pictures Entertainment disebutkan sedang mencari pemain penggantinya. Melansir dari CNN Indonesia, padahal Man from Toronto bakal jadi film pertama di mana Jason Statham dan juga Kevin Hart bakal menjadi satu tim dan juga berlaga bersama setelah di film Fast & Furious Presents: Hobbs and Shaw.

Sebelumnya Kevin Hart mengungkapkan semangat dan juga kebahagiannya dapat bekerja sama dengan Jason Statham. Menurutnya film yang bakal dibintanginya dengan Jason Statham itu menyajikan banyak hal dalam level yang jauh berbeda dari biasanya pada penontonnya. Lewat unggahannya di Instagram totobet sgp pribadinya, Kevin Hart pun mengungkapkan semangat untuk bisa segera menjalani syuting film bersama dengan Jason Statham.

“Film ini akan memberikan banyak hal. Bersiap lah kalian,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan sebelumnya, “Saya dan Jason Statham sudah bertahun-tahun mencari film untuk dibintangi bersama. Saya bahagia kami tidak hanya menemukannya tapi turut memberikan ide juga,” ungkapnya di akun Instagramnya @kevinhar4real.

Dalam unggahannya itu, Kevin Hart pun mengungkapkan bahwa ia sangat bersemangat untuk segera memilai film terbarunya itu.

Kedua aktor yang sering membintangi film laga itu bahkan belum pernah memang bermain di satu film yang sama. Laga komedi memang bukan lah hal yang baru lagi untuk Kevin Hart yang sebelumnya sudah membintangi beberapa film dengan genre yang sama.

Man from Toronto bakal jadi film laga komedi perdana Kevin Hart setelah ia rehat sejenak dikarenakan kecelakaan mobil yang dialaminya pada tanggal 1 September 2019 lalu. Hart baru muncul ke depan umum pada  tanggal 1 November 2019. Ketika ia memberikan pidato kemenangannya sebagai Komedian Terbaik pilihan E! People’s Choice Award 2019, ia mengatakan bahwa kecelakaan itu membuatnya lebih menghargai hidup dan keluarganya.

Tentang Film Man from Toronto

Man from Toronto pasalnya akan disutradarai oleh Patrick Hughes yang mana sebelumnya telah menyutradarai The Hitman’s Bodyguard (2017) dan juga The Expandables 3 (2014). Film ini bercerita tentang kekeliruan tentang identitas seseorang yang mana berujung pada pembunuhan paling mematikan di dunia dan dikenal sebagai Man from Toronto.

Kisah ini berlanjut pada kekacauan yang terjadi di Kota New York steelah karakter yang mana mestinya diperankan oleh Hart dan Statham bertemu di sebuah property sewaan. Perbedaan kepribadian ini menambah masalah sehingga pembunuhan sadis pun terjadi lah. Cerita Man from Toronto ini ditulis Fox dan Jason Blumenthal yang mana sebelumnya menjadi produser dari film legendaris, Pursuit of Happiness, The Upside dan The Back-up Plan. Blumenthal sendiri memproduksi film ini bersama dengan Todd Black dan juga Steve Tisch yang mana sebelumnya pernah bekerja sama membuat salah satu film hit yang dibintangi oleh Kevin Hart, The Upside.

Man from Toronto dijadwalkan akan mulai tayang pada tanggal 20 November mendatang.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *