Shore Front

Berita Dalam Negri dan Luar Negri

Kenali Jenis-Jenis Terminator Sebelum Nonton Terminator: Dark Fate

Sudah nonton film Terminator: Dark Fate di bioskop kesayangan anda yang tengah tayang sekarang ini? akhirnya, ya, setelah sekian lama film yang dibesut oleh Tim Miller yang mana merupakan sekuel langsung dari Terminator 2 dan bakal kembali diperankan oleh Linda Hamilton dan juga Arnold Schwarzenegger. Namun sebelum anda menyaksikan togel film Terminator: Dark Fate, ada baiknya anda kenalan dengan jenis-jenis Terminator. Di bawah ini ada beberapa jenis Terminator yang sebaiknya anda ketahui.

  • T-X

Cantik, tapi mematikan. Ya, ia lah Terminator T-X yang sempat disebut-sebut sebagai Terminator paling kuat di antara Terminator-Terminator lainnya, misalnya Terminator T-800 dan T-1000. Selain mematikan dan juga memiliki sosok yang rupawan,, T-X pasalnya sempat jadi antagonis utama di film Terminator 3: Rise of the Machines. Dia juga dikatakan sebagai Terminator paling canggih yang dibuat dari baja cair.

  • T-1000

Kemudian ada T-1000 yaang dikenal sebagai model yang lebih sempurna daripada yang sebelumnya, T-800. Model ini pun dikenal juga lebih lengkap dari model terminator yang sebelumnya ada. apalagi T-100 ini pun mampu berubah-ubah wujud dan kembali lagi ke wujud semula. Oleh karena itu lah, ia adalah bentuk terminator yang banyak dikenal sebagai Terminator yang efektif. Pastinya pertarungan antara T-800 dan T-1000 lah yang jadi keseruan tersendirian.

  • T-800

Nahm, siapa yang tidak kenal dengan Terminator jenis T-800 ini? T-800 ini merupakan terobosan baru yang mana diciptakan oleh Skynet yang bentuknya organism atau pun robot yang menyerupai manusia. Di dalam filmnya, diceritakan bahwasanya model ini pernah mencoba menghancurkan John Connor kemudian ia diprogram ulang oleh Connor sendiri. setelah itu ia dikirim ke masa lalu. tentu saja T-800 ini adalah sosok yang banyak ditunggu juga karena diperankan oleh Arnold Schwarzenegger.

Setelah anda tahu apa saja jenis Terminator, maka anda sudah bisa menyaksikan Terminator: Dark Fate   yang jauh lebih seru daripada film Terminator sebelumnya.

Film Terminator: Dark Fate ini berfokus pada sekelompok wanita yang ingin mengalahkan robot pembunuh dan ingin menyelamatkan masa depan umat manusia. Linda Hamilton, aktris senior yang selalu ciamik dalam membawakan perannya, kembali lagi memerankan peran Sarah Connor. Dilansir dari Tirto, Hamilton pasalnya kembali mengulang perannya seperti di film-film Terminator sebelumnya. Kembali lagi dirinya bertemu dengan Arnold Schwarzenegger yang jadi Terminator di hampir semua franchise.

Kalau berbicara tentang latar waktu Terminator: Dark Fate ini, waktunya adalah 20 tahun setelah Sarah Connor mencegah Judgement Day, kemudian mengubah masa depan da akhirnya menulis ulang nasib manusia. Natalia Reyes yang berperan sebagai Dani Ramos menjalani kehidupanya yang sederhana di Meksiko bersama dengan Diego Boneta, saudara laki-lakinya dan ayahnya.

Hidup Dani pasalnya berjalan baik-baik saja hingga akhirnya datang Terminator seri Rev-9 yang diperankan oleh Gabriel Luna yang amat canggih. Terminator itu datang dari masa depan untuk membunuhnya.

Kemudian kelangsungan hidup Dani bergantung pada kekuatannya bersama dengan Grace yang diperankan oleh Mackenzie Davis. Grace adalah manusia super yang mana dikirim juga dari masa depan. Bersama dengan Grace dan Sarah Connor, mereka melawan Terminator tersebut.

Rev.9 sendiri dikirim ke masa lalu untuk menghentikan manusia bangkit dan ingin mengambil alih Skynet. Nampaknya Rev.9 adalah kombinasi dari T-800 dan T-100. Wah, seperti apanya keseruan dan ketegangannya?

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *