Shore Front

Berita Dalam Negri dan Luar Negri

Film Wedding Agreement: Cinta Muncul dari Degupan di Hati

Masalah tentang berjodoh atau tidak, hal itu adalah hal yang sulit dijawab bahkan tidak tahu apa jawabannya. Tidak ada rumus matematika yang bisa menjawab semua ini. Tapi berjodoh ala film baru jebolan sineas Indonesia, Wedding Agreement, mungkin bisa menjadi salah satu referensi. Bagaimana kah kisah drama percintaan yang digubah jadi tema yang lebih dalam lagi.

Sebagian orang pasti merasa kesal apabila ia dijodohkan dengan orang yang belum dikenalnya. Bahkan kekesalan itu bertambah jika orang yang dijodohkan dengan kita tak sesuai dengan harapan kita. Mungkin sebagian orang akan pasrah dan menerima saja. Tapi jodoh bicara tentang lonjakan-lonjakan kecil yang berdegup di jantung anda. Penjabarannya jelas dapat saja anda saksikan di Film Wedding Agreement ini.

Sinopsis Film Wedding Agreement

Untuk anda yang penasaran sebenarnya apa inti cerita dari film ini, maka anda membaca artikel ini. Mau jalan terus, atau ragu-ragu? Memutuskan untuk menjalani kehidupan rumah tangga dengan seseorang memang tidak mudah. Ada hal-hal yang mesti diurus sebelumnya. Urusan-urusan yang mesti diperhatikan misalnya urusan bagaimana keluarga satu sama lain bisa saling menerima. Namun urusan yang lainnya dan yang lebih penting misalnya urusan perasaan. Urusan perasaan ini tidak bisa ditawar-tawar karena hal ini berkaitan dengan hati. Tari (Indah Permatasari) adalah seorang anak yatim piatu yang 'nrimo' ketika ia dijodohkan dengan Bian (Refal Hady).

Memang mereka akhirnya menikah. Tapi siapa sangka bahwa Bian menerima pernikahan togel sydney terbesar itu hanya sebagai basa-basi saja. Ia menerima pernikahan hasil perjodohan itu hanya untuk keinginan ibunya saja. Sedangkan, Tari, yang tadinya hanya nrimo saja, tanpa beban. Akan tetapi urusan perasaan siapa yang dapat menebak. Perasaan apa yang bisa ditebak oleh manusia yang penuh dengan misteri? Ia tersembunyi jauh di dalam lubuk hati. Ia sulit untuk diterka apalagi dihitung dengan deretan angka. Sementara itu Bian masih belum bisa lepas dari sosok seorang wanita yang dicintainya. Wanita itu adalah Sarah (Aghniny Haque). Setelah Bian menikah dengan Tari, ia memilih membuat sebuah kesepakatan dengan Tari kalau pernikahan ini tak akan berlangsung lama. Hanya butuh 1 tahun saja dan kemudian mereka akan bercerai.

Mereka akhirnya menjadi pasangan yang kaku dan tak mengenal satu sama lainnya. Mereka sering sekali terlihat canggung. Rasa canggung yang mana sebenarnya bakal membuat siapa pun yang melihatnya tertawa. Karena memang cinta datang dari lonjakan-lonjakan kecil yang datang dari hati seseorang. Secara alami pasalnya bisa saja Tari yang pada awalnya hanya nerimo saja menjadi jatuh hati pada Bian. Apalagi saat Bian masih merasakan cinta yang begitu dalam pada Sarah. Cinta segitiga memang pasalnya klise. Namun dalam film ini dibuat dengan beda.

Bukan lah pemenang mungkin yang dicari. Tapi lebih ke bagaimana menyikapi cinta yang benar-benar jujur dan juga tulus. Kemudian apakah sebuah degupan atau pun desiran cinta yang terjadi pada Tari, Bian maupun Sarah adalah sebuah pertanda cinta itu datang sesuai takdirnya. Kita tak bisa berspekulasi karena untuk memastikannya, dan untuk tahu bagaimana akhir dari cerita cinta mereka anda harus menyaksikannya langsung. Anda bisa menyaksikannya di bioskop-bioskop kesayangan anda mulai tanggal 8 Agustus 2019. Penasaran dengan kisah cinta segitiga yang terjadi di dalam sebuah pernikahan yang terjadi karena sebuah perjodohan? Wedding Agreement akan menjawab rasa penasaran anda.

 

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *