Shore Front

Berita Dalam Negri dan Luar Negri

Film Solo Bumblebee Dan Logo Bergaya 80an yang Keren

Setelah lima judul film di seri utama telah sukses, franchise Transformers ingin memperluas jangkauannya dengan menayangkan film solo untuk salah satu karakternya. Mereka akan memulai dengan spin-off Bumblebee. Film ini akan fokus pada penampilan Autobot kuning dan juga petualangannya sendiri. Film  ini bisa sukses mengingat banyak sekali fans Transformers dan fans Bumblebee yang sudah menantikan tanggal rilisnya.

Setting dan Logo Bergaya 80an

Rencananya, film ini akan mengambil setting pada tahun 80an. Nantinya, Bumblebee akan bertemu dengan sekutu manusia baru untuk membantunya dalam pertempuran tanpa henti melawan Decepticons. Belum terlalu jelas bagaimana alur dari film ini.Namun, film yang baru saja masuk tahap produksi atau syuting ini, lewat beberapa postingan media sosial, telah ramai diperbincangkan termasuk judul dan logo film Bumblebee ini.Jika dilihat desain logo film ini terinspirasi dengan logo di tahun 80an.

Memang, informasi tentang judul dan logo film ini telah bocor di media sosial.Namun, ini justru menarik karena saat ini judul film tersebut telah tersebar luas. Kabarnya, film ini akandiberi judul Bumblebee: The Movie.Dari judulnya saja sudah terlihat jika fokus dari alur cerita film ini mengikuti Bumblebee, robot kuning yang paling bersahabat dengan manusia. Sehingga banyak yang mencoba untuk menerka akan seperti apa film tersebut digambarkan dengan setting tahun 80an.

Logo dengan desain retro atau bergaya 80an ini sebenarnya menunjukkan adanya desain ulang Bumblebee.Nantinya, di film tersebut Autobot akan muncul dalam bentuk Volkswagen Bettle klasiknya.Jadi logo itu bisa menjadi petunjuk kita bagaimana penampilannya dengan gaya 80an. Ya, selama ini yang diketahui Bumblebee hadir dengan desain yang modern dan stylish. Namun, di film tersebut ada perbedaan gaya atau desain yang akan membuat penonton merasa terhibur.

Proses Pembuatan Film Masih Setahun

Walau kini sudah diketahui judul dan logo film tersebut, Bumblebee: The Movie masih memiliki waktu setahun untuk menyelesaikan semua tahapan produksi dan siap rilis di bioskop.Ada penundaan selama enam bulan setelah tanggal rilis awal yang sudah ditetapkan sebelumnya.Tentu, semoga penundaan bandar togel singapura ini bisa memberi banyak waktu untuk mendapatkan efek visual yang mengesankan.

Kemungkinan juga, logo film Bumblebee: The Movie yang sudah tersebar di media akan mengalami beberapa perubahan sementara seperti halnya logo film Thor: Ragnarok yang berubah sedikit. Mudah-mudahan, logo ini akan memberikan fondasi cerita yang kokoh yang dibangun di atas karakter Bumblebee era 80an yang pastinya akan lebih menarik karena Autobot kuning tersebut akan terlihat sedikit berbeda.

Karena prosesnya masih lama, tidak banyak informasi yang diketahui tentang Bumblebee: The Movie ini. Namun, dikabarkan jika film tersebut akan disutradarai oleh Travis Knight. Sedangkan skenarionya ditulis oleh Christina Hodson. Hailee Steinfeld akan memimpin peran sebagai pendamping manusia Autobot yang terbaru bersama dengan John Cena dan Jorge Lendeborg Jr.. Pastinya, film ini tidak akan menjadi film Transformers jika Optimus Prime tidak muncul walaupun sebentar. Sehingga, walau fokus film ini pada Bumblebee, Optimus Prime tetap akan ditampilkan.

Bumblebee: The Movie saat ini dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal 21 Desember 2018.Artinya, masih lebih dari setahun lamanya untuk menunggu proses produksinya selesai. Tentu, masih banyak informasi menarik yang akan datang tentang perkembangan film Bumblebee: The Movie ini. Jadi, terus ikuti kami untuk update film Transformers terbaru dan film-film lainnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *