Shore Front

Berita Dalam Negri dan Luar Negri

2 Foto Fantastic Beasts Ungkap Rahasia Tentang Grindelwald

Bagi para penggemar Harry Potter, kehadiran film Fantastic Beasts pasti membuat mereka terus berpetualang di dunia Harry Potter. Film ini masih memiliki berbagai misteri dan kisah yang belum terungkap.Ada banyak hal yang bisa terjadi di film Fantastic Beasts ini.Nah, baru-baru ini tersebar dua buah foto baru film tersebut yang secara tidak langsung justru ungkap hal penting tentang Grindelwald.

Alur Cerita Akan Dikembangkan

Sedikit demi sedikit, film-film Fantastic Beasts mengisi backstory penting dalam mitologi Harry Potter. Kita telah melihat beberapa detail penting dari dunia sihir di film Fantastic Beasts yang pertama. Dengan hadirnya karakter vital di film kedua nanti seperti Albus Dumbledore (Jude Law) dan Gellert Grindelwald (Johnny Depp) yang akhirnya muncul dengan durasi yang lebih lama, tidak seperti di film pertama yang hanya mendapatkan durasi waktu sebentar saja, kita tentu bisa berharap untuk melihat lebih banyak lagi alur cerita yang dikembangkan termasuk lokasi Tongkat Elder saat ini.

Tongkat Elder diyakini sebagai tongkat paling kuat yang pernah ada. Tongkat sihir ini memiliki sejarah yang panjang dan mematikan, dan telah berpindah tangan berkali-kali (menurut cerita yang diceritakan oleh Garrick Ollivander dalam film Harry Potter). Tongkat sihir ini pertama kali dimiliki oleh Deathly Hallows dan tentu terus memiliki koneksi yang dalam sampai mati.Dan menurut foto yang beredar, dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, tongkat sihirnya berada di tangan Gellert Grindelwald sendiri.Ini tentu sangat menarik perhatian.

Menurut garis waktu Tongkat Elder, masuk akal jika Gellert Grindelwald memiliki alat yang hebat pada fase ini.Cerita tongkat sihir itu diceritakan dalam “Kisah Tiga Saudara (Tale of the Three Brothers,”) dan ceritanya berlanjut cukup mengerikan karena memiliki hubungan dengan pembunuhan yang terjadi pada Antiokhia, Cadmus dan Ignotus Peverell, yang semuanya ditipu oleh Kematian (Death) dalam pertempuran akal.

Selama bertahun-tahun, penggemar Harry Potter telah memetakan garis keturunan Tongkat Elder (dimiliki oleh siapa saja) dan mencatat bahwa hal itu telah terjadi di tangan semua orang dari Emeric the Evil hingga Hereward.Akhirnya, kini tongkat tersebut berada di tangan Grindelwald.Ini cerita yang pantas untuk diikuti oleh para penggemar gadisjp . Pergantian kepemilikan tongkat ini benar-benar akan mencuri perhatian.

Tongkat Elder dan Tongkat Dumbledore

Hal menarik lainnya yang diperlihatkan dalam foto Fantastic Beast 2 yang beredar tersebut adalah bahwa tongkat sihir di sebelah kiri adalah Tongkat Elder, yang kita lihat berada di tangan Johnny Depp atau Grindlewald. Sedangkan tongkat di sebelah kanan adalah tongkat milik Albus Dumbledore. Sialnya, kedua tongkat sihir ini akan digunakan dalam sebuah konfrontasi epik yang sangat menakjubkan. Inilah yang dinantikan para fans.

Dumbledore diketahui telah mendapatkan tongkat sihirnya dari Grindelwald saat kedua penyihir itu berhadapan pada tahun 1945. Tongkat itu menjadi kepemilikan Dumbledore sampai kemudian ia menemukan pemilik barunya, Draco Malfoy, yang tidak pernah benar-benar menguasai tongkat sihirnya tersebut. Dumbledore kemudian dimakamkan dengan tongkat tersebut dan tragisnya, tongkat itu dicuri oleh Lord Voldemort.Pemilik terakhir tongkat sihir itu adalah Harry Potter sendiri.

Sebentar lagi, kita akan mengetahui bahwa film kedua dalam franchise ini akan disebut Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Film ini akan hadir di bioskop pada tanggal 16 November 2018. Tentu, harapan besar jika trailernya juga dirilis dalam waktu dekat. Jadi, tetap ingat jadwal rilisnya bagi para fans Harry Potter dan Fantastic Beast. Ini adalah film yang menakjubkan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *